3 Destinasi Wisata agar Libur Hari Kejepit Anda berbeda

Selasa, 16 Februari 2016 - 05:25 WIB
3 Destinasi Wisata agar Libur Hari Kejepit Anda berbeda
3 Destinasi Wisata agar Libur Hari Kejepit Anda berbeda
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan kegiatan yang menyenangkan. Sayangnya, kesibukan kerap membuat sejumlah orang tidak bisa melakukan kegiatan tersebut setiap saat.

Namun, adanya hari kejepit kerap digunakan banyak orang untuk berwisata ke beberapa tempat. Bandung dan puncak salah satunya.

Tak heran jika dua tempat tersebut kerap dipadati wisatawan saat weekend tiba. Nah, agar liburan Anda terasa berbeda, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat berikut ini. Berikut ulasannya yang dikutip dari Skyscanner.

1. Belitung, Bangka Belitung
Belitung merupakan destinasi yang cocok untuk dijelajahi jika Anda memiliki waktu setidaknya selama tiga hari. Banyaknya pulau kecil yang berpasir lembut dan warna laut yang indah, tidak membuat Anda merasa bosan.

2. Togean, Sulawesi Tengah
Anda butuh libur panjang atau long weekend untuk mengunjungi destinasi yang satu ini. Bukan hanya karena alamnya yang luas dan indah tapi karena jadwal kapal ke Togean dari Gorontalo belum ada setiap hari.

Keindahan pantai berpasir putih dan lembut serta alam bawah lautnya telah menyihir ribuan turis mancanegara untuk mengunjunginya. Perlu diketahui pula kalau destinasi ini merupakah salah satu Taman Nasional Maritim di Indonesia.

3. Provinsi Bali
Pesona Bali hampir tak pernah memudar. Mungkin itulah sebabnya tingkat kunjungan turis ke Bali hampir tidak pernah menurun dari tahun ke tahun.

Pulau Bali yang tergolong luas, boleh jadi masih banyak tempat yang belum Anda lihat. Seperti Air Terjun Munduk, Candidasa, Nusa Lembongan, Amed, dan Tulamben.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)